Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketika Cinta Bertasbih 2 karya Habiburrahman El Shirazy [PDF]

Ketika Cinta Bertasbih 2
ISBN
9789791102131
Penulis
Habiburrahman El-Shirazy
Penerbit
Republika, 2007
Halaman
412
Berkas
PDF
Ketika Cinta Bertasbih 2, di sini kang Abik menceritakan berbagai usaha Azzam untuk menemukan pasangan hidupnya, juga tentang perjuangan Husna agar bisa menjadi penulis terkenal.

Juga kisah rumah tangga Anna Althafunnisa yang begitu menyentuh hati. Anna Althafunnisa gadis cantik nan sholehah, ia juga mahasiswi di Cairo, pertemuannya dengan Azzam di Cairo yang tidak di sengaja ternyata menumbuhkan cinta di hatinya. Furqon Andi Hasan yang di jebak dan di nyatakan sebagai penderita AIDS, dan itu membuatnya memutuskan untuk bercerai dengan Anna Althafunnisa.

Eliana gadis cantik dan cerdas, pertemuannya di Cairo dengan Azzam ternyata menumbuhkan cinta dan merubahnya menjadi perempuan yang sholehah. Lalu bagaimanakah kehidupan para tokoh tokoh di atas? akankah Azzam menemukan bidadari surganya? dan bagaimanakah kehidupan Anna dan Furqon setelah bercerai? Sungguh novel pembangun jiwa yang sangat menarik untuk di telusuri dan akan memberikan pelajaran yang begitu berharga untuk kita menjalani hidup ini.

Download Ebook Novel PDF Ketika Cinta Bertasbih 2 karya Habiburrahman El Shirazy

Post a Comment for "Ketika Cinta Bertasbih 2 karya Habiburrahman El Shirazy [PDF]"