Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

La Tahzan: Jangan Bersedih! [PDF] penulis Dr. ‘Aidh al-Qarni

La Tahzan: Jangan Bersedih!
ISBN
9793715057, 9789793715056
Penulis
Dr. ‘Aidh al-Qarni
Penerbit
QisthiPress
Tahun Terbit
2001
Halaman
596
Berkas
PDF
Sebagai salah satu buku kategori pencerahan hati (an-nafsu al muthma`innah), Lâ Tahzan menawarkan terapi yang lebih dekat dengan al-Qur`an dan Sunah, ketimbang renungan-renungan reflektif semata. Lâ Tahzan menjadi buku terlaris di Timur Tengah karena sejak cetakan pertamanya (th 2001), buku ini telah terjual lebih dari 1 juta eksemplar.

Buku ini telah melambungkan nama penulisnya, Dr. `Aidh al-Qarni, seorang doktor dalam bidang hadis yang hafiz Qur`an, ribuan hadis, dan juga ribuan bait syair Arab kuno hingga modern. Dalam usianya yang masih sangat muda, ia telah menjadi penulis paling produktif di Saudi Arabia saat ini.

Di Indonesia, buku yang Anda pegang ini mendapat sambutan luar biasa dan telah terjual puluhan ribu eksemplar.

Download Ebook La tahzan: Jangan Bersedih! penulis Dr. ‘Aidh al-Qarni

11 comments for "La Tahzan: Jangan Bersedih! [PDF] penulis Dr. ‘Aidh al-Qarni"

  1. trima kasih ya kak saya senang skali bsa membaca buku in :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pencet read here bang, habis itu pencet click here to continue, terus silang web berikutnya kembali ke web click here, terus pencet get link, terus pilih yg chrome, terus download pilih yg chrome, selesai, nanti buka di file manager masing-masing hp

      Delete
  2. asslmualaikum.. trimakasih sudah share ebook nya saya senang skali.. saya mhon ijin share ebook nya ke teman" saya ya kak/bu/pak syukronn !

    ReplyDelete
  3. Yg bisa download kirim dong,, saya gak hisa download nya

    ReplyDelete
  4. cara biar bisa downloadnya : pencet read here bang, habis itu pencet click here to continue, terus silang web berikutnya kembali ke web click here, terus pencet get link, terus pilih yg chrome, terus download pilih yg chrome, selesai, nanti buka di file manager masing-masing hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa bisa bang, saya sudah coba, apa bisa di kirimin aja?

      Delete